Resep makanan Oreo Goreng dan Es Krim Goreng


Indonesia salah satu penikmat kuliner, kekayaan rempah-rempah membuat indonesia salah satu surga para pemburu kuliner. Tak heran jika orang indonesia keratif membuat makanan unik dan sangat enak. 

Kali ini akan kita bahas perpaduan dari jajanan manis dan asin menjadi rasa yang enak. Akan tetapi jika salah mengkombinasikan manis dan asin akan merubah rasa menjadi tidak enak. Salah satu kombinasi sempurna makanan manis dan asin seperti oreo goreng dan es krim goreng.

Resep Perpaduan Manis dan Asin Dijamin Enak


Oreo Goreng salah satu cemilan manis dan asin yang sangat populer di indonesia dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa suka dengan cemilan ini. Cara membuatnya juga sangat mudah, dengan bahan yang di perlukan tepung terigu, biskuit oreo, susu cair, sdm gula halus, telur, dan minyak goreng. Cara membuatnya campurkan tepung, susu cair, gula, dan telur ke dalam wadah lalu aduk hingga mengental. Setelah mengental masukan oreo ke dalam adonan hingga menutup permukaan oreo, kemudian di letakan ke minyak goreng yang panas tunggu hingga berwarna kekuningan atau kecoklatan lalu angkat. http://www.frontosafanatics.com/


Yang kedua makanan manis dan asin yang sempurna adalah Es Krim Goreng. Bahan yang di butuhkan roti tawar, susu kental manis, es krim padat, tepung roti, dan telur. Cara membuatnya pertama susu kental manis yang di cairkan oleskan ke permukaan roti. lalu permukaan roti tambahkan es krim, lalu bentuk seperti bulatan dengan cara menggunakan tangan. Setelah terbentuk celupkan roti berisi es krim ke dalam telur yang sudah di kocok, lalu gulingkan roti yang berisi es krim pada tepung roti sampai merata. Simpan ke dalam freezer es sampai membeku dan padat. Jika sudah membeku langung di goreng pada minyak panas sampai kecoklatan.

Setelah mengetahui cara membuat oreo goreng dan es krim goreng silahkan mencoba resep yang kami berikan. semoga bermanfaat dan menjadi peluang bisnis kamu.